DPD HKTI Sultra Gelar Rapat Kerja Provinsi, ASR: HKTI Bisa Menjadi Ujung Tombak Kesejahteraan

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 08:25 WIB
Rapat Kerja HKTI Sultra Periode 2022-2027 (Hallo Sultra Media/Dok.Emil Rusmawansyah)
Rapat Kerja HKTI Sultra Periode 2022-2027 (Hallo Sultra Media/Dok.Emil Rusmawansyah)

HALLO SULTRA - DPD HKTI (Himpunan Keluarga Tani Indonesia) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022 - 2027 melaksanakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di era kepemimpinan Mayjen TNI (Purn) Andi Simangerukka.

Kegiatan yang dilaksanakan di Claro Hotel Kendari pada Senin, 1 Agustus 2022 ini diikuti oleh kurang lebih 150 orang peserta dari DPD HKTI Sultra maupun perwakilan  DPP HKTI.

Ketua Panitia Rakerprov HKTI Sultra, Prof. Dr. Ir. Azhar Bafadal, M.Si dalam sambutannya mengatakan Rakerprov HKTI Sultra diikuti oleh perwakilan DPP, DPD, DPC, dan pengurus HKTI di Sultra.

Baca Juga: Ahli Penata Rambut Ungkap Bahaya Mencabut Uban

"150 orang dari unsur DPP, DPD kita sendiri itu yang paling banyak, terus DPC dari Kabupaten Kota dan juga organisasi sayap," kata Prof. Azhar Bafadal ditemui di lokasi kegiatan, Senin, 1 Agustus 2022.

Prof Azhar menjelaskan, kepengurusan HKTI Sultra saat ini mendapat banyak dukungan dari tenaga pemikir dari kalangan kampus.

"Kepengurusan saat ini banyak dibantu oleh tenaga pemikir dari kalangan kampus, kalau tidak salah ada 55 Doktor dan 31 Profesor," jelasnya.

Baca Juga: Ini Empat Kemuliaan Bulan Muharram

Dengan dukungan tersebut, Prof Azhar meyakini, HKTI Sultra mampu mewujudkan visi-misi dalam mensejahterakan petani dan nelayan di Sulawesi Tenggara.

"Bagaimanapun juga ketua kita Pak Mayjen TNI (Purn) Andi Simangerukka tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dan kita dari orang kampus memberikan dukungan apa yang kita bisa," ucap Prof Azhar.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X