Hadiri Pesta Pernikahan, Eh Dapat Telepon Rumah Sudah Terbakar

- Sabtu, 25 September 2021 | 13:23 WIB
rumah Laode Muliadi terbakar. (Hallosultra/dok.Phoyo)
rumah Laode Muliadi terbakar. (Hallosultra/dok.Phoyo)

HALLO SULTRA - Laode Muliadi warga Kelurahan Laiworu, Kecamatan Bata Laiworu, Kabupaten Muna, Provinsi Sultra, tidak bisa menyembunyikan raut wajahnya yang sedih, ketika mengetahui rumahnya ludes terbakar.

Peristiwa tragis ini dialami Muliadi yang saat ini masih menjabat Sekretaris Camat (Sekcam), pada Sabtu, 25 September 2021 sekitar pukul 10.02 Wita di Lorong Sinar Las, Laiworu.

Saat si jago merah beraksi, Laode Muliadi berada di sebuah acara pesta pernikahan keluarga. Lokasi pesta dengan jaraknya rumahnya yang terbakar, tidak berjauhan.

Baca Juga: Warga Baruga Demo, Tutup Akses Jalan Menuju Konawe Selatan dan Bombana

"Saat saya dihubungi api sudah mulai membesar. Di bantu warga, saya coba memadamkan api, tapi api tak juga padam hingga rumah saya rata dengan tanah," kata Laode Muliadi.

Akibat kebakaran tersebut, selain rumah habis terbakar beserta perabotan rumah, juga ikut terbakar yaitu satu unit motor. Atas peristiwa tersebut kerugian di taksir puluhan juta rupia

Kepolisian Sektor Katobu turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna melihat langsung kejadian tersebut. Namun demikian belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Polisi masih mengumbulkan data dan informasi di lapangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 25 September 2021: Scorpio, Sagitarius, Aquarius, Pisces

"Saat ini lokasi telah dilakukan olah TKP pemasangan police line, serta mengambil keterangan korban dan saksi-saksi,"ungkap Kapolsek Katobu Iptu LM. Arwan. ***

 

Halaman:

Editor: Rustam Hallo Sultra

Tags

Terkini

Remaja Penambang Pasir Tenggelam di Sungai Malaoge

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:24 WIB
X