Seorang Nelayan Ditemukan Meninggal di Pesisir Desa Tondowolio

- Jumat, 24 September 2021 | 13:35 WIB
Ilustrasi tenggelam (Hallosultra/dok.Pixabay)
Ilustrasi tenggelam (Hallosultra/dok.Pixabay)

HALLO SULTRA – Nelayan atas nama Anas (27), warga Kelurahan Wolulu, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sultra, ditemukan sudah tak bernyawa.

Jasad Anas ditemukan terdampar di pesisir pantai Desa Tondowolio, Kecamatan Tanggetada, Kolaka sekitar pukul 19.30 Wita pada Kamis, 23 September 2021.

Menurut Kapolsek Watubangga, Iptu Abdul Haris, mayat Anas ditemukan warga yang sedang mencari ikan di pantai Desa Tondowolio.

Baca Juga: Kostantinus Bukide Sebut Pembentukan Polres Buteng Harga Mati

“Awalnya saksi sedang mencari ikan di pantai Tondowolio. Tidak jauh dari lokasi korban ditemukan, saksi melihat ada cahaya senter menyala. Lalu saksi mendekati cahaya itu dan melihat ada mayat,” ujar Haris.

Mendapat informasi dari nelayan, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan proses evakuasi terhadap jasad korban.

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tanggetada untuk dilakukan proses visum. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh jasad korban.

“Dari hasil indentifikasi, korban diketahui bernama Anas (27) tahun, warga asal Kelurahan Wolulu, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka. Korban diketahui sudah berkeluarga, sehari-hari memang pekerjaannya sebagai nelayan,” terangnya.

Baca Juga: Pasca KPK Tetapkan Merya Nur Jadi Tersangka, Gerindra Langsung Usul Pencabutan KTA

Informasi yang diterima polisi setempat, Anas pamit pada sore hari. Dia meninggalkan rumah untuk pergi ke laut mencari ikan.

Halaman:

Editor: Rustam Hallo Sultra

Tags

Terkini

Remaja Penambang Pasir Tenggelam di Sungai Malaoge

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:24 WIB
X