Penjelasan Pengacara Putri Candrawati Tentang Pengakuan PC Sebagai Korban Pelecehan Seksual

- Senin, 29 Agustus 2022 | 10:55 WIB
Tangkapan Layar. Penjelasan Pengacara Putri Candrawati Tentang Pengakuan Kliennya Sebagai Korban Pelecehan Seksual (YouTube.com)
Tangkapan Layar. Penjelasan Pengacara Putri Candrawati Tentang Pengakuan Kliennya Sebagai Korban Pelecehan Seksual (YouTube.com)

HALLO SULTRA - Arman Hanis, Pengacara istri Ferdi Sambo, Putri Chandrawati angkat bicara terkait pengakuan kliennya saat menjalani pemeriksaan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 lalu.

Putri Chandrawati diketahui menjalani pemeriksaan sebagai salah satu tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dalam proses pemeriksaan, Putri Chandrawati bersikeras mengaku sebagai korban pelecehan seksual kepada penyidik Bareskrim Polri.

Baca Juga: Silvester Sililaba: Tarian Di Sultra Sangat Menarik dan Luar Biasa

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Arman Hanis pengacara Putri Chandrawati (PC) sebagaimana dikutip dari Kabarfajar.com.

Arman Hanis menjelaskan dalam pemeriksaan di Bareskrim Polri, kliennya adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam kasus tersebut.

"Keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut," kata Arman Hanis dikutip sultra.hallo.id dari Kabarfajar.com, Senin, 29 Agustus 2022.

Baca Juga: Masa Depan Nikel : Bahan Baku Utama Baterai Kendaraan Listrik

Arman menerangkan, dalam pemeriksaan tersebut, kliennya juga menyampaikan soal kejadian yang memalukan di Magelang yang melukai harkat dan martabat keluarganya.

Pengakuan Putri Chandrawati ini dengan sendirinya menimbulkan pertanyaan karena ada perbedaan antara penyataan awal Ferdi Sambo dan dirinya kepada penyidik Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Emil Rusmawansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PTDH Ferdy Sambo Dinilai Cacat Prosedur

Rabu, 14 September 2022 | 19:18 WIB

HUT ke 21 DPD Demokrat Sultra Evaluasi Kinerja Kader

Sabtu, 10 September 2022 | 21:49 WIB

Terpopuler

X