Edarkan Sabu Bukan Upah Nempel Didapat, Malah Ditangkap Polisi

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 07:24 WIB
Pelaku pengedar sabu atas nama Rizal (kaos merah) diamankan Sat Resnarkoba Polresta Kendari (Hallosultra/Dok. Erik)
Pelaku pengedar sabu atas nama Rizal (kaos merah) diamankan Sat Resnarkoba Polresta Kendari (Hallosultra/Dok. Erik)

HALLO SULTRA – Salah seorang mekanik bengkel di Kota Kendari bernama Rizal (20) ditangkap Sat Rernarkoba Polresta Kendari di Jalan Malaka, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puwatu.

Kaurbin Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kendari IPDA Aldiansyah menjelaskan, pelaku diringkus usai melakukan peredaran Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 9 saset dengan berat 4,12 gram.

"Iya betul kami lakukan penangkapan di rumahnya di Jalan Malaka. Penangkapan itu bermula dari laporan masyarakat," ujar Aldiansyah.

Baca Juga: Persatuan Sopir Truk Desak Pertamina Cabut Izin SPBU Timbun Solar Subsidi

Lebih lanjut, saat dilakukan penangkapan, pelaku tak berkutik melakukan perlawanan. Saat itu juga disaksikan oleh orang tua pelaku.

"Saat kami melakukan penggrebekan orang tua pelaku tidak menyangka anaknya sampai melakukan peredaran gelap narkoba," bebernya.

Setelah itu, pelaku kemudian digiring ke Mako Polresta Kendari untuk dilakukan penyidikan. Setelah dilakukan penyidikan kemudian diinterogasi dan pelaku mengaku mendapat barang haram itu dari seseorang bernama Bos.

Baca Juga: Demi Meraih Tiket Pilkada 2024, Perindo Sultra Target Panen Kursi

"Awalnya pelaku ditelpon oleh seseorang bernama Bos untuk mengedarkan sabu dengan sistem tempel. Jika berhasil edarkan sabu akan diberikan upah," kata dia lagi.

Halaman:

Editor: Rustam Hallo Sultra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X