Demi Meraih Tiket Pilkada 2024, Perindo Sultra Target Panen Kursi

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 19:15 WIB
Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka menargetkan kursi parlemen (Hallosultra/Dok.Istimewa)
Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka menargetkan kursi parlemen (Hallosultra/Dok.Istimewa)

HALLO SULTRA - Partai Perindo resmi telah terdaftar di KPU sebagai calon peserta Pemilu 2024. Ini menjadi momentum Partai Perindo untuk menunjukkan kesiapannya dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Sebagai partai yang telah berpengalaman dalam mengikuti Pemilu tahun 2019, Perindo telah siap dan meyakini akan dapat melalui tahapan verifikasi administrasi dan faktual oleh KPU.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Perindo optimis dapat meraih setidaknya 60 kursi di DPR RI.

Baca Juga: Sebanyak 262 Guru di Muna Barat Menunggu Pembayaran Tambahan Penghasilan

Sementara itu, Jaffray Bittikaka, Ketua DPW Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) turut menyatakan kesiapan dan optimismenya dalam mendukung target yang telah dicanangkan secara nasional.

Hal ini dibuktikan dengan telah terbentuknya kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) di 17 Kabupaten kota dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 222 kecamatan dengan ribuan anggota partai.

“ Saat ini jajaran pengurus Perindo se-Sulawesi Tenggara juga telah memulai tahapan persiapan untuk melakukan rekruitmen Calon Anggota Legislatif,” kata Jaffray.

Baca Juga: Wow, Rencana Investasi Smelter PT Terra Paradisaea di Sultra Capai Nilai 100 Triliun

Sebagai partai terbuka, Perindo membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendaftar dan mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Partai Perindo dengan satu syarat, bersedia mendukung visi dan program Partai Perindo, yaitu merawat persatuan dan memperjuangkan Indonesia sejahtera. Dalam melakukan rekruitmen caleg, Perindo mengedepankan kualitas, integritas dan penerimaan di masyarakat.

Halaman:

Editor: Rustam Hallo Sultra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X