LPSK akan Asesmen Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:49 WIB
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban akan asesmen Putri Candrawathi Putri Candrawathi Putri Candrawathi (Hallosultra/Dok.setkab.go.id)
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban akan asesmen Putri Candrawathi Putri Candrawathi Putri Candrawathi (Hallosultra/Dok.setkab.go.id)

 

HALLO SULTRA - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) meminta Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, tidak perlu khawatir menjalani asesmen.

Permintaan ini disampaikan LPSK terkait adanya permohonan perlindungan Putri sehubungan dengan kasus Brigadir J yang tewas.

“Jadi ini cukup antara LPSK dan pemohon. Biasa saja dan nggak perlu khawatir sama LPSK,” ujar Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi kepada wartawan pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Daun Jambu Biji Dapat Hilangkan Rasa Sakit Gigi

Edwin menuturkan, pihaknya sudah bersiap mengabulkan permintaan pengacara istri Ferdy Sambo yang ingin pernyataan kliennya direkam.

“Iya, kami sudah menyiapkan itu,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, LPSK akan melakukan asesmen kepada istri Ferdy Sambo, pekan depan di kediamannya.

“Mungkin minggu depan. Iya (di kediaman istri Sambo -red), karena ini permintaan dari psikolognya yang menurut psikolognya Ibu P masih terguncang, Ibu P lebih merasa nyaman diperiksa di rumah ya tidak apa-apa,” ujar Edwin Partogi.

Baca Juga: 25 Polisi Tak Profesional Belum Diperiksa Komnas HAM

Halaman:

Editor: Rustam Hallo Sultra

Sumber: Hallo.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Terbitkan Keppres Cuti Bersama bagi ASN

Kamis, 28 April 2022 | 06:29 WIB
X