Kapolres Bakal Tindak Tegas Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa di Tangerang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:46 WIB
Oknum polisi banting ala smackdown mahasiswa di Tangerang (Tangkapan layar pada video viral)
Oknum polisi banting ala smackdown mahasiswa di Tangerang (Tangkapan layar pada video viral)


HALLOSULTRA - Sebuah video viral beredar luas di masyarakat dimana salah satu anggota kepolisian diduga membanting ala smackdown salah satu mahasiswa.

Video viral berdurasi 48 detik itu terjadi di Tangerang dimana mahasiswa melakukan unjukrasa di depan kantor bupati yang dikawal oleh anggota kepolisian.

Namun, aksi unjukrasa yang awalnya berjalan damai itu berakhir dengan aksi kekerasan oleh salah satu oknum polisi terhadap satu mahasiswa.

Baca juga : https://sultra.hallo.id/nasional/pr-1351479530/video-viral-oknum-polisi-smackdown-mahasiswa-yang-lakukan-demo-di-tangerang

Kapolres Tangerang Kabupaten, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengklaim dirinya sudah mengeluarkan ultimatum kepada jajarannya untuk tidak melakukan aksi kekerasan saat melakukan pengamanan unjukrasa.

Perwira dengan tiga bunga melati dipundaknya ini mengaku jika pesan itu telah tersampaikan kepada seluruh jajarannya yang melakukan pengamanan unjukrasa.

"Dalam apel pengamanan pasukan, saya sudah jelas dan tegas tidak ada kekerasan," kata Wahyu saat dikonfirmasi, Rabu, 13 Oktober 2021 seperti dikutip dari pikiran rakyat.com dengan judul https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-012792609/viral-video-kekerasan-oknum-polisi-pada-mahasiswa-di-tangerang-kapolres-akan-ditindak-tegas

Baca juga : https://sultra.hallo.id/nasional/pr-1351479003/jokowi-lantik-mantan-presiden-republik-indonesia-jadi-dewan-pengarah-brin

Namun kata dia, jika memang terjadi tindak kekerasan maka dirinya tidak segan akan menindak tegas oknum tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Al Rajap

Tags

Terkini

MenPAN-RB Terima Informasi Kecurangan Seleksi CASN

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:31 WIB

Ketua MA Lantik Tujuh Hakim Agung Baru

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:49 WIB
X