Video Viral Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa yang Lakukan Demo di Tangerang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:36 WIB
Oknum polisi banting ala smackdown mahasiswa di Tangerang (Tangkapan layar pada video viral)
Oknum polisi banting ala smackdown mahasiswa di Tangerang (Tangkapan layar pada video viral)

HALLOSULTRA - Sebuah video viral beredar luas di masyarakat dimana salah satu anggota kepolisian diduga membanting ala smackdown salah satu mahasiswa.

Video viral berdurasi 48 detik itu memperlihatkan seorang oknum kepolisian berkostum serba hitam dan memakai helm terlihat mengangkat seorang mahasiswa dari belakang lalu membantingnya ke lantai.

Menerima smackdown oknum polisi tersebut, sang mahasiswa yang mengenakan kemeja hitam itu langsung tergeletak tak berdaya setelah tubuhnya mengenai lantai.

Baca juga : https://sultra.hallo.id/entertainment/pr-1351478964/dr-tirta-sindir-baim-wong-yang-marahi-kakek-kakek-kalau-negur-jangan-sampai-mempermalukan

Peristiwa itu diketahui terjadi saat puluhan mahasiswa melakukan unjukrasa di kantor bupati Tangerang, Rabu 13 Oktober 2021.

Dikutip dari laman pikiran rakyat.com yang berjudul https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-012792194/viral-polisi-banting-mahasiswa-hingga-kejang-kejang-saat-bubarkan-demo-di-tangerang mahasiwa itu sempat tidak bergerak setelah dibanting. Sesaat kemudian, tampak mahasiswa itu mengalami kejang-kejang.

Polisi dan orang-orang yang ada di sekitarnya sempat menepuk-nepuk punggung mahasiswa itu untuk berusaha menyadarkannya.

Baca juga : https://sultra.hallo.id/info-kendari/pr-1351478260/bea-cukai-kendari-tindak-rokok-ilegal-asal-tiongkok-senilai-ratusan-juta-rupiah

Hingga berita ini ditulis, video polisi membanting mahasiwa yang diunggah akun Twitter @AksiLangsung sudah mendapatkan retweet sebanyak 545 kali dan disukai 714 kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Al Rajap

Tags

Terkini

MenPAN-RB Terima Informasi Kecurangan Seleksi CASN

Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:31 WIB

Ketua MA Lantik Tujuh Hakim Agung Baru

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:49 WIB
X