Ikatan Alumni SMAN 4 Kendari Bakal Gelar Reuni Akbar

- Senin, 16 Mei 2022 | 20:04 WIB
Ikatan Alumni SMAN 4 Kendari Bakal Gelar Reuni Akbar. (Hallosultramedia/ Dok.istimewa)
Ikatan Alumni SMAN 4 Kendari Bakal Gelar Reuni Akbar. (Hallosultramedia/ Dok.istimewa)

HALLO SULTRA - Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kendari, kembali menggagas agenda Musyawarah Besar (Mubes).

Tak hanya agenda Mubes, Ikatan Alumni SMAN 4 Kendari juga rencananya bakal menggelar event reuni akbar yang melibatkan angkatan pertama Tahun 1975 hingga angkatan 2022, Desember mendatang.

Ide kegiatan ini dimotori oleh alumni 06 SMA Negeri 4 Kendari yakni, Muhammad Yasin, Muh. Tanzil Azis, Sutrisno, dan Muh. Abdi.

Baca Juga: Ampuh Sultra Apresiasi Upaya Polresta Kendari Ringkus Pelaku Kejahatan Jalanan

Selain Tanzil dkk, kegiatan ini juga didukung oleh ratusan alumni 06 SMAN 4 Kendari, tak terkecuali sederet nama 'kakak angkatan' alumni 06 SMAN 4 Kendari, yakni Anwar Bey, yang diketahui  merupakan alumni pertama Tahun 1975. Anwar Bey merupakan akademisi sekaligus penasehat kegiatan.

Selain Anwar Bey, kegiatan ini juga didukung oleh sederet alumnus sekaligus akademisi lainnya, termasuk diantaranya: Bapak Abuhar, Muh Samid, Dayan, Ibu Yane, dan alumnus lainnya.

Rencana pelaksanaan rangkaian Mubes  hingga reuni akbar ini dituangkan dalam pertemuan yang diselenggarakan di aula SMA Negeri 4 Kendari, Minggu, 15 Mei 2022.

Baca Juga: Umat Budha Gelar Kirab Tri Suci Waisak dari Candi Mendut ke Borobudur

Inisiator kegiatan, Tanzil Azis mengatakan, pertemuan kali ini merupakan langkah awal bagi para alumnus, khususnya angkatan 2006, untuk menyatukan persepsi dan menyelaraskan langkah demi mendorong pembentukan karakter alumni yang solid, dalam wadah keluarga besar Ikatan Alumni SMAN 4 Kendari.

"Selain sebagai wadah silaturrahmi, komunikasi dan kerjasama antar-alumni, pembentukan wadah alumni ini menjadi salah satu langkah strategis mendorong semangat kolaborasi membangun daerah dari segala lini, yang direalisasikan lewar program strategis yang nantinya akan dikelompokkan ke masing-masing divisi," ungkap Anci.

Halaman:

Editor: Mita Ayu Wulandari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polresta Kendari Tangkap Pencuri HP Bermodus COD

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:59 WIB
X