Tersangka Pengedar Sistem Tempel Diringkus Polisi, Sembunyikan Sabu di Standar Kaki Sepeda Motor dan Tuperware

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:01 WIB
Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak bersama Sat Res Narkoba Polresta Kendari menunjukkan barang bukti tersangka. Foto: dok.hallosultramedia.
Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak bersama Sat Res Narkoba Polresta Kendari menunjukkan barang bukti tersangka. Foto: dok.hallosultramedia.

HALLO SULTRA - Seorang lelaki berinisial MS (24) diringkus Tim Sat Res Narkoba Polresta Kendari karena menjadi tersangka pengedar narkotika jenis sabu dengan sistem tempel.

Tersangka MS diringkus di Jalan Patimura, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Minggu, 8 Mei 2022 pukul 23.45 Wita.

Penangkapan bermula saat Tim Sat Res Narkoba Polresta Kendari mendapat informasi akan terjadi transaksi narkotika jenis sabu di Jalan Patimura, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Mandonga.

Baca Juga: Tersangka Pengedar Narkotika Ini Berusaha Kelabui Polisi dengan Sembunyikan Barang Bukti di Sejumlah Tempat

Berbekal informasi tersebut, Tim Sat Res Narkoba Polresta Kendari bergerak ke lokasi dan mendapati MS berada di pinggir jalan.

"Tim Sat Res Narkoba Polresta Kendari kemudian langsung mengamankan MS di pinggir jalan dan melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa 1 paket diduga sabu yang disimpan di stand kaki sepeda motor milik MS," terang Kabag Ops Polresta Kendari, Kompol Jupen Simanjuntak pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Tim Sat Res Narkoba Polresta Kendari kemudian melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah tersangka MS di Jalan R. Soeprapto, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari.

Baca Juga: Polisi Ringkus Tersangka Pengedar Narkotika, Mengaku Diupah 100 Ribu per Gram

"Saat dilakukan penggeledahan di dalam kamar tersangka MS ditemukan barang bukti 2 paket sabu, 1 timbangan digital, 2 sendok sabu, dan 2 bungkus plastik bening yang disimpan dalam tuperware," terang Kompol Jupen Simanjuntak di Ruang Sat Res Narkoba Polresta Kendari.

Selain kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan bruto 13,35 gram, Tim Sat Res Narkoba Polresta Kendari juga mengamankan 1 unit telepon seluler beserta kartunya yang diduga dipakai sebagai alat komunikasi dalam transaksi narkotika jenis sabu.

Halaman:

Editor: Didul Sultra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polresta Kendari Tangkap Pencuri HP Bermodus COD

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:59 WIB
X