Tersangka Pengedar Narkotika Ini Berusaha Kelabui Polisi dengan Sembunyikan Barang Bukti di Sejumlah Tempat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 12:49 WIB
Kasat Resnarkoba Polresta Kendari, AKP Hamka (tengah) saat menunjukkan barang bukti tersangka yang berhasil diamankan. Foto: dok.hallosultramedia.
Kasat Resnarkoba Polresta Kendari, AKP Hamka (tengah) saat menunjukkan barang bukti tersangka yang berhasil diamankan. Foto: dok.hallosultramedia.

HALLO SULTRA - Tim Satuan Resnarkoba Polresta Kendari menciduk seorang lelaki berinisial AN (31) yang menjadi tersangka pengedar narkotika jenis sabu pada Sabtu, 7 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 Wita.

Tersangka AN diringkus Tim Satuan Resnarkoba Polresta Kendari di Jalan Mayjend Katamso, Kelurahan Konda, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Tersangka AN diringkus Tim Satuan Resnarkoba Polresta Kendari di rumahnya beserta barang bukti diduga narkotika jenis sabu yang telah dikemas dalam sejumlah saset plastik bening dan disimpan di sejumlah tempat.

Baca Juga: Polisi Ringkus Tersangka Pengedar Narkotika, Mengaku Diupah 100 Ribu per Gram

"Awalnya sekira jam 22.00 Wita anggota lidik Satuan Resnarkoba Polresta Kendari mendapat info dari masyarakat bahwa di sekitar Jalan Mayjend Katamso, Kelurahan Konda, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan akan terjadi transaksi narkotika jenis sabu," terang Kasat Resnarkoba Polresta Kendari, AKP Hamka pada Jumat, 13 Mei 2022.

Tim Satuan Resnarkoba Polresta Kendari lalu menuju ke tempat yang dimaksud dan sekira pukul 23.00 Wita menemukan seorang lelaki mencurigakan berada di samping rumah, Jalan Mayjend Katamso, Kelurahan Konda, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, sehingga polisi mengamankan lelaki tersebut.

Saat diintrogasi Tim Satuan Resnarkoba Polresta Kendari, lelaki tersebut menyebutkan namanya dan polisi langsung melakukan penggeledahan.

Baca Juga: Karantina Pertanian Kendari dan PDHI Antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku Masuk di Sultra

"Saat itu ditemukan barang bukti di teras rumah tersebut berupa 2 paket plastik bening yang diduga berisikan sabu," terang AKP Hamka di Ruang Sat Resnarkoba Polresta Kendari.

Polisi menemukan pula 1 potongan pipet warna merah yang di dalamnya diduga berisikan 1 paket sabu yang disimpan di atas gardu listrik depan rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Didul Sultra

Artikel Terkait

Terkini

Polresta Kendari Tangkap Pencuri HP Bermodus COD

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:59 WIB
X