Polisi Ringkus Tersangka Pengedar Narkotika, Mengaku Diupah 100 Ribu per Gram

- Jumat, 13 Mei 2022 | 11:50 WIB
Kasat Resnarkoba Polresta Kendari, AKP Hamka (tengah) saat menunjukkan barang bukti tersangka. Foto: Dok. hallosultramedia.
Kasat Resnarkoba Polresta Kendari, AKP Hamka (tengah) saat menunjukkan barang bukti tersangka. Foto: Dok. hallosultramedia.

  HALLO SULTRA - Tim Satuan Resnarkoba Polresta Kendari meringkus seorang pria berinisial ZM (27) yang menjadi tersangka pengedar narkotika jenis sabu pada Sabtu, 7 Mei 2022 sekitar pukul 17.30 Wita.

Tersangka ZM ditangkap polisi di pinggir jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tersangka yang mengaku telah berkeluarga dengan tiga orang anak ini ditangkap Tim Satres Narkoba Polresta Kendari beserta barang bukti narkotika jenis sabu dengan bruto 9,99 gram sabu.

Baca Juga: Karantina Pertanian Kendari dan PDHI Antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku Masuk di Sultra

"Anggota Sat Resnarkoba Polresta Kendari berhasil melakukan penangkapan terhadap lelaki ZM dan menemukan satu saset plastik bening berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu yang terbungkus tisu," terang Kasat Resnarkoba Polresta Kendari, AKP Hamka pada Jumat, 13 Mei 2022.

Tersangka ZM membuang saset plastik bening berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu yang terbungkus tisu tersebut di depan sebuah bak sampah.

Anggota Sat Resnarkoba Polresta Kendari juga mengamankan satu unit telepon seluler di lokasi penangkapan tersangka MZ yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi untuk transaksi.

Baca Juga: Warga Kolaka Timur Diterkam Buaya Ditemukan Meninggal Dunia

Tim Sat Resnarkoba Polresta Kendari lalu melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah tersangka ZM di Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari.

"Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan dua saset plastik bening berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu di dalam sebuah tas berwarna hitam," terang AKP Hamka di Ruang Satu Resnarkoba Polresta Kendari.

Halaman:

Editor: Didul Sultra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polresta Kendari Tangkap Pencuri HP Bermodus COD

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:59 WIB
X