Sinergi untuk Pembangunan Daerah, Direksi Perumda Kota Kendari Temui Sekda dan Kepala Inspektorat

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:07 WIB
Direktur Operasional Perumda Kota Kendari, Agung HB (kiri), Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar (kedua dari kiri), Kepala Inspektorat Kota Kendari, Syarif (kedua dari kanan) dan Dirut Perumda Kendari, Munir (kanan).  (Hallosultra/dok. Mirkas. )
Direktur Operasional Perumda Kota Kendari, Agung HB (kiri), Sekda Kota Kendari, Nahwa Umar (kedua dari kiri), Kepala Inspektorat Kota Kendari, Syarif (kedua dari kanan) dan Dirut Perumda Kendari, Munir (kanan). (Hallosultra/dok. Mirkas. )

 

HALLO SULTRA - Usai resmi dilantik pada Senin 11 Oktober 2021, Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari bergerak cepat dalam melakukan sinergitas bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, dengan menggelar pertemuan bersama Sekda Kendari, Nahwa Umar dan Kepala Inspektorat Kendari, Syarif  Selasa 12 Oktober 2021.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Kota Kendari, Munir Madjid mengatakan, pihaknya akan bekerja optimal, sehingga perusahaan plat merah yang dipimpinnnya itu dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah.

 

Lebih lanjut, Munir menjelaskan, Perumda dibawa kepemimpinannya, akan fokus dengan beberapa rencana usaha, diantaranya transportasi, kawasan industri, ritel, pariwisata dan tambat labuh.

"Tentunya ini semua kita berharap dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Kendari," ujar Munir.

Dia juga menambahkan, bahwa berdirinya Perumda diharapkan adanya laba atau keuntungan yang dihasilkan.

"Selain itu, kami juga dituntut untuk memnerikan pelayanan kepada masyarakat. Dan kami pun bisa berkontribusi terhadap ekonomi Kota Kendari,” kata Munir.

Direktur Operasional Perumda Kota Kendari, Agung Hari Bowo menyebutkan, melalui pertemuan tersebut, ada beberapa hal yang dibahas seperti program kerja yang akan diprioritaskan, tenaga kerja yang kompeten di bidangnya, struktur organisasi dan lokasi kantor sementara yang strategis untuk mendukung kinerja Perumda Kota Kendari

Halaman:

Editor: Mirkas

Tags

Terkini

Komandan Kodim Kendari Resmi Berganti

Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:23 WIB

Lulusan SIP ke 50 Polda Sultra Gelar Baksos di Kendari

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:59 WIB

Filsafat Alamsyah Nahkodai KNPI Kota Kendari

Rabu, 29 September 2021 | 05:40 WIB
X