New CBR 250RR Mengaspal di Kendari, Berikut Spesifikasi dan Harganya

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 21:25 WIB
New CBR 250RR Mengaspal di Kendari, Berikut Spesifikasi dan Harganya  (Hallosultramedia/Dok. Mita)
New CBR 250RR Mengaspal di Kendari, Berikut Spesifikasi dan Harganya (Hallosultramedia/Dok. Mita)

HALLO SULTRA - Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meluncurkan New CBR250RR.

Sebagai tanda resmi mengaspalnya di Sulawesi Tenggara (Sultra), New CBR250RR juga akan hadir dengan gagahnya di acara “Kendari Berfestah”. 

Sebuah gelaran kreatif yang diselenggarakan oleh kolektif anak muda Kendari. Pada kegiatan tersebut Honda hadir mengenalkan New CBR250RR dengan banyak aktivitas menarik lainnya. 

Baca Juga: Setelah Mesin, Kadin Sultra Salurkan Puluhan Tabung dan Regulator Oksigen untuk RSUD Kota Kendari

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk Wilayah Sultra, Adrian Arlim, menjelaskan bahwa launching New CBR250RR hadir di acara paling seru di Kendari untuk ikut memeriahkan euphoria sekaligus 'menjodohkan' anak-anak muda Kendari dengan motor terbaik yang Honda millki. 

"New CBR 250RR sengaja kita kenalkan di acara Kendari Berfestah, sebuah Event seru yang ada di Kendari dengan bintang tamu nasional seperti : Pamungkas & Diskopantera. Kami hadir dengan berbagai aktivitas seperti Riding Test, Servis Hemat, gathering komunitas serta Booth Sales kita yang menarik. Kita lihat dan rasakan Bersama New CBR250RR di acara Launching kami", ungkapnya dalam konfrensi pers launching CBR250RR disalah satu resto di Kendari, Rabu, 19 Oktober 2022.

Astra Motor Sulawesi Selatan di Kendari membandrol harga untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Kendari Rp. 75.900.000.

Baca Juga: Kala Kebaikan Tambang Terhalang Pemahaman

Sedangkan, untuk varian SP Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 80.660.000,OTR (On The Road) Kendari

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 64.000.000,OTR (On The Road) Kendari

Halaman:

Editor: Mita Ayu Wulandari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna QRIS di Sultra Meningkat 50 Persen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Terpopuler

X