Konsisten Pimpin Pasar Otomotif di Sultra selama 70 Tahun, Kalla Toyota Hadirkan Kemudahan Bagi Pelanggan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:14 WIB
Konsisten Pimpin Pasar Otomotif di Sultra selama 70 Tahun, Kalla Toyota Kembali Hadirkan Kemudahan Bagi Pelanggan (Hallosultramedia/Dok. Caca)
Konsisten Pimpin Pasar Otomotif di Sultra selama 70 Tahun, Kalla Toyota Kembali Hadirkan Kemudahan Bagi Pelanggan (Hallosultramedia/Dok. Caca)

HALLO SULTRA - Semarak 70 tahun Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Brand Toyota sukses menjadi Top of Mind yakni sebagai kendaraan yang paling diminati oleh masyarakat. 

Berdasarkan data penjualan dimulai dari Januari - September 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan di seluruh wilayah. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kemudahan memiliki Toyota unggulan yang ditawarkan oleh Kalla Toyota.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli mengungkapkan di Sultra, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1%. 

Baca Juga: Kasus Fraud di Bank Sultra, Kepala OJK: Jika Ada yang Merasa Dirugikan Bisa Melapor

Khusus di Kota Kendari, Kalla Toyota unggul menguasai market share dengan capaian 31,1%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di wilayah Sultra.

"Kalla Toyota mencatat sebanyak 15.159 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari - September 2022. Khusus di wilayah Sultra, Kalla Toyota mencatat penjualan sebanyak 2.239 unit. Kontribusi terbesar didominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 diantaranya Toyota Rush, Calya, Avanza dan Veloz. Kalla Toyota juga akan menggelar public display di Lippo Plaza Kendari hingga akhir Oktober 2022 mendatang," kata Abdul Wahab, Rabu, 5 September 2022.

Pada Oktober 2022 kali ini, Kalla Toyota memberikan promo menarik, yakni masyarakat dapat memiliki Toyota impian dengan penawaran spesial berupa kemudahan cash lunak, angsuran tiga jutaan atau bunga 0%. 

Kalla Toyota juga menghadirkan grand prize 7 motor Benelli, 70 door prize menarik, hingga keuntungan tukar tambah kendaraan lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Baca Juga: Mantan Karyawan Bank Sultra Jadi Tersangka Penggelapan Dana Nasabah 1,9 Miliar

Halaman:

Editor: Mita Ayu Wulandari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna QRIS di Sultra Meningkat 50 Persen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Terpopuler

X