Sambut HPN, Telkomsel dan Pertamina Lubricants Sinergi Hadirkan Program Amazing September

- Jumat, 2 September 2022 | 08:41 WIB
Sambut HPN, Telkomsel dan Pertamina Lubricants Sinergi Hadirkan Program Amazing September. (Hallosultramedia/Dok. istimewa )
Sambut HPN, Telkomsel dan Pertamina Lubricants Sinergi Hadirkan Program Amazing September. (Hallosultramedia/Dok. istimewa )

HALLO SULTRA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN), Telkomsel dan Pertamina Lubricants Regional Sulawesi meluncurkan Program Amazing September

Sinergi bersama ini menjadi komitmen nyata dalam untuk membuka lebih banyak peluang yang memberikan manfaat lebih luas bagi setiap elemen masyarakat.

Manager DLS and Direct Sales Operation Telkomsel Regional Sulawesi Hery Bagio Wahari mengatakan menyambut HPN, pihaknya berupaya menjadikan program ini sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. 

Baca Juga: Pemkot Kendari dan BI Sinergi Dorong Perluasan Transaksi Non Tunai di Kendari

"Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia," kata Hery dalam pres rilisnya, Jumat 2 September 2022.

Program Amazing September memberikan potongan harga hingga total 100 ribu rupiah untuk pelanggan yang membeli Oli Fastron atau Enduro pada outlet Pertamina terpilih di Kota Makassar, Pare-Pare, Palu, Kendari, Gorontalo dan Manado. 

Potongan harga senilai total 100 ribu rupiah yang didapatkan oleh pelanggan adalah potongan pembelian senilai 50 ribu untuk oli dan 50 ribu untuk orbit.

Baca Juga: Penjelasan Polri Terkait Pengacara Brigadir J Tak Diizinkan Ikuti Rekonstruksi

Oli Fastron dan Enduro adalah produk Pertamina Lubricants yang menjaga mesin dengan sangat baik,  mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar dan meningkatkan performa kendaraan. 

Sedangkan Orbit adalah inovasi Telkomsel yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat dengan penggunaan modem. 

Halaman:

Editor: Mita Ayu Wulandari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna QRIS di Sultra Meningkat 50 Persen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Terpopuler

X