24 Orang Tim After Sales Kalla Toyota Siap Beradu Skill di Ajang Dealer People Contest 2022

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:06 WIB
24 Orang Tim After Sales Kalla Toyota Siap Beradu Skill di Ajang Dealer People Contest 2022. (Hallosultramedia/Dok. istimewa )
24 Orang Tim After Sales Kalla Toyota Siap Beradu Skill di Ajang Dealer People Contest 2022. (Hallosultramedia/Dok. istimewa )

HALLO SULTRA - Kalla Toyota kembali mempersiapkan talent-talent terbaik untuk mengadu skill diajang bergengsi dengan mengadakan pra kualifikasi internal contest dalam Dealer People Contest di tahun 2022 ini, yang terdiri dari Service Advisor, Foreman, Teknisi, dan Partsman. 

Babak penyisihan digelar di Learning Center Kalla Toyota Cokroaminoto dan bengkel Kalla Toyota Serui, 27-28 Agustus 2022. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kualitas skill tim after sales Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: Penjelasan Pengacara Putri Candrawati Tentang Pengakuan PC Sebagai Korban Pelecehan Seksual 

Abdul Hannan selaku Customer First Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Kalla Toyota mempersiapkan 24 talent yang terdiri dari 6 Sales Advisor, 6 Foreman , 6 Partsman dan 6 Teknisi yang terdiri dari berbagai cabang Kalla Toyota

Talent yang terpilih ini kemudian mengikuti kompetisi internal meliputi uji teori, interview dan uji praktek/roleplay, sehingga terpilih 12 besar peserta yang terdiri dari 3 Sales Advisor, 3 Foreman, 3 Partman dan 3 Teknisi yang akan mengikuti kontes nasional.

"Selain bertujuan untuk mengasah skill, kegiatan ini juga menjadi ajang seleksi dan penghargaan kepada dealer people terbaik Kalla Toyota. Peserta akan dinilai dari berbagai aspek dan yang berhasil lolos akan dipersiapkan untuk mengikuti kontes Skala Nasional bertanding dengan Dealer People Toyota dari beragam dealer Toyota lainnya," kata Abdul Hannan, dalam press rilisnya Selasa, 30 Agustus 2022.

 Baca Juga: Kapolri Ungkap Alasan Menolak Pengunduran Diri Ferdi Sambo

12 talent terbaik Kalla Toyota yang berhasil lolos terdiri dari 4 kategori. Untuk kategori GR Technician diwakilkan oleh Aslan dari Kolaka, Umar dari Bulukumba dan A. Nur Hidayat dari Urip Sumoharjo, Makassar. 

Untuk kategori GR Foreman ada Suhardi dari Alauddin Makassar, Irwan Sanjaya dari Sengkang dan Agus dari Pare-pare. 

Halaman:

Editor: Mita Ayu Wulandari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna QRIS di Sultra Meningkat 50 Persen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Terpopuler

X