BMW Indonesia Perkenalkan Mobil Listrik di GIIAS 2022

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:50 WIB
BMW perkenalkan mobil listrik (Hallosultra/Dok.Pikiran Rakyat.com)
BMW perkenalkan mobil listrik (Hallosultra/Dok.Pikiran Rakyat.com)


HALLO SULTRABMW Indonesia memperkenalkan mobil listrik BMW iX dan BMW i4 melalui gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022) di BMW Group Pavilion, mulai tanggal 11 sampai 21 Agustus 2022.

Ada 29 unit mobil yang tampil di booth BMW pada GIIAS 2022 kali ini.

Semua mobil, termasuk dua mobil listrik terbaru dari BMW, BMW iX dan BMW i4 itu tidak hanya dipajang, tetapi juga terbuka untuk dicoba langsung oleh para pengunjung GIIAS 2022.

“Tema BMW Group Pavilion tahun ini adalah JOY ELECTRIFIED, kampanye yang memperkuat komitmen BMW Group untuk mendukung industri otomotif dengan teknologi kendaraan listrik. JOY adalah inti dari brand BMW dan menjadi pegangan saat banyak sekali perubahan yang terjadi,” tutur Rames Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia sebagaimana dikutip dari laman pikiran rakyat.com.

Baca Juga: KONI Sultra Tetapkan 39 Cabor akan Dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi

“JOY ada dalam pengalaman berkendara, teknologi, desain, dan pengalaman kepemilikan premium yang tak tertandingi. Sekarang, lebih dari sebelumnya, JOY juga hadir pada rangkaian kendaraan listrik BMW,” jelasnya.

Joy itu juga langsung bisa dirasakan para pengunjung yang ingin mencoba, tepatnya di area test drive GIIAS 2022.

11 unit BMW dan 12 unit MINI siap untuk dikendarai para pengunjung yang penasaran dengan sensasi berkendara mobil-mobil terbaru dari BMW, termasuk BMW iX dan BMW i4.

Menjadi salah satu produk dari BMW yang terkenal dengan image mobil sportnya, tentu BMW iX dan i4 disematkan berbagai spesifikasi yang mesin dan tenaga yang kuat.

BMW iX memiliki mesin dengan tenaga 326 hp yang memungkinkan mobil listrik itu mencapai 100km/jam dalam waktu 6,1 detik.

Halaman:

Editor: Rustam Hallo Sultra

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna QRIS di Sultra Meningkat 50 Persen

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Terpopuler

X